Rabu, September 30, 2009

Guardian Angel


dekap aku disini, dalam lelahku
dan jangan pergi sebelum aku terlelap
dalam dekapan hangatmu…

nyanyikan aku satu lagu
yang akan membuai diriku terbang
bebas… di angkasa raya…

sematkan jari jemarimu yang lentik,
diantara ikal rambutku,
yang terbaring manja di pangkuanmu

izinkan aku sejenak untuk bermanja,
sebab… saat ini aku membutuhkannya…

dan tinggalkan saja aku, dalam termangu
saat bahumu yang bersayap mulai lelah
untuk berbagi beban denganku…

My Guardian Angel


~ Wil Twilite ~

5 komentar:

Ligx mengatakan...

Its so sweet Will..
Hug me ^_^

Wil Twilite mengatakan...

@ Ligx : ^_* thanks

Arinie mengatakan...

nice writing will...lam kenal

Wil Twilite mengatakan...

@ Arinie : hey, masih tulisan amatiran, sis... thanks for reading ^_* 'lam kenal lagi, 'lam kenal lagi, kapan kenalan benerannya...?? hehehe...

Arinie mengatakan...

bener2 dah kenal doong sekarang hehhehehe