Rabu, Juli 10, 2013

Leo + Scorpio

Ketika Leo dan Scorpio menjadi sepasang kekasih, hubungan dapat terjalin dinamis dan intens. Scorpio membutuhkan respek dan rasa dibutuhkan, sementara Leo senang dikagumi dan dipuji (uuups...!!). Mereka sama-sama loyal dan saling posesif satu sama lain. Namun keduanya mampu untuk saling melengkapi dan saling mengagumi.

Leo menikmati kenyamanan dan kualitas, senang dengan segala sesuatu yang maksimal. Leo cenderung flamboyan, dan Scorpio menghargai itu, mengamati dan menerima selama hubungan mereka masih equal. Leo senang menjadi pusat perhatian dan diakui keberadannya. Scorpio cenderung lebih pemalu, namun senang memegang kendali di belakang layar. Keduanya sama-sama memiliki pengaruh yang kuat, maka mereka perlu sungguh-sungguh untuk saling mememahami dan saling menerima satu sama lain secara utuh.

Leo dinaungi matahari sedangkan Scorpio dinaungi Planet Mars dan Pluto. Matahari merupakan simbol ego dan self-centre yang tinggi, namun juga memancarkan kehangatan dan pijar cahaya. Leo memiliki semangat dan antusiasme tinggi. Planet Mars melambangkan perang, dan Pluto memaknai regenerasi kehidupan Scorpio. Bila bersama, kelimpahan pancaran energi yang dimiliki keduanya dapat bersinergi menganulir riak-riak friksi diantara mereka. Mereka berpotensi saling mencerahkan satu sama lain. Matahari mewakili kehidupan, sedangkan Planet Mars dan Pluto mewakili ambisi dan kekuatan alam bawah sadar; selama mereka berdua bersabar dalam proses saling memahami hingga tingkatan yang terdalam, hubungan mereka berpotensi tinggi untuk bertahan dan sangat positif.

Leo dinaungi simbol api dan Scorpio dinaungi simbol air. Leo menuntut kebebasan dalam pergaulan, sedangkan Scorpio cenderung memiliki karakter seperti bunglon yang mudah berubah warna (mood). Kedua simbol sama-sama dominan, sangat berpotensi muncul friksi diantara keduanya, namun bisa juga menjadi mantap apabila keduanya mampu menjalani dengan santai. Sebagaimana elemen yang menaungi mereka, pengaruh keduanya begitu kuat satu sama lain. Kadang hubungan mereka bisa menjadi tidak harmonis, namun selama keduanya sama-sama sanggup menahan ego mereka dan menjadikan hubungan mereka sebagai prioritas utama, permasalahan yang mereka hadapi dapat terselesaikan melaui proses komunikasi yang baik.

Leo dan Scorpio sama kerasnya. Cenderung dogmatis dan memiliki keengganan untuk berubah. Mereka sama-sama keras kepala dan gigih dalam mencapai tujuan hidup. Bila mereka memiliki rencana, mereka akan fokus hingga hal itu tercapai. Sama-sama menyukai zona nyaman yang mereka ciptakan. Dan saat berbeda pandangan, mereka cenderung bertahan pada pendapat masing-masing. Scorpio enggan mengalah karena hal itu nampak seperti "kelemahan" baginya. Dan Leo mungkin akan menganggap Scorpio merasa "paling benar sendiri". Apabila keduanya mampu untuk saling berempati dan saling memahami, serta memiliki "tujuan" yang sama dalam skema besar - jangka panjang, akan lebih mudah bagi mereka seiring-sejalan menuju ke sana dan sama-sama mengembangkan "produktivitas" mereka yang tinggi.

Apakah aspek terbaik dari hubungan Leo-Scorpio...? Yaitu kesamaan "sense of dedication" terhadap "TUJUAN". Mereka sama-sama senang mengambil peran yang equal dalam pencapaian. Kedua simbol memiliki pancaran energi, strategi dan karakter yang sama-sama kuat. Mereka tampak sebagai pasangan yang kuat.

So, kita bisa awet nih, yaa... selama masih memiliki "tujuan" yang sama...? ^^


~ Wil Twilite ~

*) referensi

7 komentar:

Anonim mengatakan...

اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ. Samakan persepsi, visi, misi, nilai2 , dan tujuan. Maka dipastikan hubungan akan awet. Namun, tentu saja menyamakan sesuatu yg pada dasarnya berbeda pasti sulit. Tapi apa sih yang sulit jika kita berdua sama2 ikhlas untuk mencoba dan menerima.. Nice posting will.. :D

Wil Twilite mengatakan...

Waaah, #MyLady langsung komen... Iya, Adel, semoga saat salah satu dari kita mulai merasa lelah, energi yang kuat itu akan kembali membangkitkan semangat kita untuk bertahan... Amiiin... :)

Unknown mengatakan...

Aminnn

Unknown mengatakan...

Semua nya udah terjadi

Unknown mengatakan...

Hmmmmm gue ma dia sangat....

Nicma Faneri mengatakan...

Ya yahhh semoga lancar terus :)

Unknown mengatakan...

Amin mudah2an hbgn kami langeng