Senin, Agustus 03, 2009

tired of being an L


aku berada pada titik lelah
menjalani peranku sebagai L
aku berfikir untuk pergi saja
meninggalkan dunia L...

aku ingin mengingkari 100%
sisi ke-L-an yang bersemayam
di dalam jiwaku...

sebut saja aku pengecut,
atau apa saja sesuka hati…

saat ini aku sudah merasa kelelahan
menjalani dua sisi kehidupan
yang berbeda, pada satu waktu...

maafkan aku,
ternyata aku memang tak cukup hebat


~ Wil Twilite ~
*terinspirasi tulisan Arie Gere (http://ariegere.wordpress.com)
= lesbian yang kelelahan =

6 komentar:

Ligx mengatakan...

menjadi L adalah pilihan
dan untuk berhenti jadi L pun adalah pilihan

*hidup adalah pilihan dan tidak memilihpun adalah pilihan

*deojha


LigX

Anonim mengatakan...

jadi terharuuu,,,
hikss...

Ed mengatakan...

ini kondisi yang lagi loe hadapin atau bener-bener cuma terinspirasi sama ariegere?

beberapa kali gw menghadapi hal yang sama darl, beruntung gw punya temen-temen yang baik dan menyenangkan didunia maya ini, hingga akhirnya bisa membuat gw jauh lebih kuat... mudah-mudahan seterusnya :D

tau apa yang mereka berikan ke gw?? mereka cuma bilang, "Cobalah untuk berdamai dengan hati"

dalem banget kan maknanya, bahkan kita tidak diperkenankan untuk melakukan gencatan senjata dengan hati kita, karena hati yang begitu lembut ternyata punya kekuatan ekstra untuk mengalahkan apapun, maka jalan satu-satu nya adalah berdamai dengannya :D

semangat ya darling :D

Anonim mengatakan...

hai..im lin..from malaysia..
one of your reader..
im a lesbian..n im happy wit my life..
saya tidak rasa gembira bila bersama lelaki tetapi bila bersama wanita, saya rasa dihargai..
feel free to email me..
ulusepat@yahoo.com
waiting for u dear!
take care!

Wil Twilite mengatakan...

@ Lin... thanks for your attention... hmmm, what should I write to your email, dear..?? I don't know... but if you want to share with me, please email me : twilite.secret@yahoo.com

cheers ;->

Wil Twilite mengatakan...

@ Ligx's Own : Thanks, pilihan-pilihan itulah yang terkadang masih membuatku bimbang dengan hidup yang aku jalani...
@ ArieGere : Waks...!! Idol gueh nongol *langsung pasang senyuman termanis*
@ Shien Maw : *terharu* thanks banget buat comment-nya yang 'dalem' :-) -salam kenal-