Rabu, Agustus 26, 2009

ice mountain


namaku wil,
hanya wil…

aku adalah seorang yang pesimis,
mungkin aku sekecil namaku…
selalu merasa sepi… dan sendiri…

aku kurang pandai membawa diri
dalam pergaulan,
mungkin itu sebabnya
aku tak punya banyak teman…

mungkin juga,
aku bukanlah termasuk pribadi
yang menyenangkan,
yang pandai mengambil hati orang lain

mungkin lagi,
orang melihatku tak ubahnya
sebuah GUNUNG ES
yang menjulang tinggi dengan angkuhnya
terjal dan licin, serta dikelilingi hawa dingin
yang menusuk sampai ke tulang sumsum
siapa saja yang melintasinya

siapa yang berani mendekat…???
melihatnya dari kejauhan saja,
sudah membuat langkah kaki enggan
melanjutkan perjalanan
back off… back off…

wil yang selalu sendiri


“...WIL kau selalu sendiri
sampai kapanpun sendiri
hingga kau lelah menanti
hingga kau lelah menangis
..."

(Sally Sendiri by Peterpan)

4 komentar:

Ms. Grey mengatakan...

Kita sama Wil...

Wil Twilite mengatakan...

@ Grey : ^_*

Arinie mengatakan...

hai wil, salam kenal yaaa...

Wil Twilite mengatakan...

hi arinie... salam kenal juga, blog kamu menarik ^_^