Kamis, April 20, 2017

Au Revoir, Spring...

Hidup hanya sekali, dan segala sesuatunya telah berusaha kita jalani sepenuh hati. Tak ada kesalahan, hanya pelajaran untuk segala yang ternyata tak sesuai dengan keinginan dan harapan kita. Tergantung bagaimana kita memaknainya.

Segala kehilangan memang sudah semestinya, sebab tak ada yang abadi selain perubahan. Ambil saja intisari yang ‘kan menuntun kita menjadi lebih baik, untuk belajar dari kegagalan dan kesalahan yang ‘tlah lalu. Mungkin awalnya tak mudah untuk menerima kenyataan di hadapan. Kita selalu butuh waktu untuk menyadari segala yang luput sebelum semua itu pada akhirnya akan menuntun kita menemukan cermin besar yang memantulkan diri ini utuh.

Mari kita lanjutkan langkah, lalui hari demi hari, sebab hidup harus terus berjalan dalam perubahan yang ‘kan terus mendewasakan pemikiran kita dari waktu ke waktu. Bahkan perasaan pun dapat berubah seiring dengan semua itu. Nantinya.

Jangan lupa untuk bersyukur, dan jangan sungkan untuk membuka pintu setiap kali kesempatan yang baik datang mengetuknya. Untuk memahami hidup sepenuhnya, kita harus senantiasa meluaskan pandangan, membuka hati, dan move on.














~ Wil Twilite ~
Au Revoir, Spring...

Tidak ada komentar: