Sabtu, Desember 03, 2011

hadirku untukmu


Aku adalah sepotong kayu yang terserak di hutan, dengan kayu itu kau sangga dahanmu yang terkulai...

Aku adalah butir-butir pasir yang mengisi rongga-rongga dan celah-celah karangmu yang terkikis hempasan ombak...

Aku adalah binar biru yang akan merangkum merah jiwamu menciptakan pendar jingga yang lebih indah dari warna-warni yang kita punya...

Aku adalah kisah yang hadir di sepenggal usiamu tapi kupastikan kenangan itu mengantarmu disetiap helaan nafas yang tersisa...

Aku adalah perbedaan yang akan menghiasi nuansa ruang hidupmu...

Maka, berhentilah mencari kisahmu di perjalanan waktuku dan biarkan keberadaanku melengkapi kata demi kata yang sedang kau rangkaikan menjadi sebuah cerita...

22.07.09
Me



Sahabat, aku menemukan puisi darimu ini masih tersimpan rapih di lembaran rahasia kita, dulu... Ternyata kangen, saat-saat kebersamaan kita dulu, ya...

~ Wil Twilite ~

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ya ampuun....udah lama juga yak 2009?!

Ga nyangka euy...waktu itu gw masih sering minum panadol kayaknya hahahah

*HUG* :D

~ Alien is in the house ~

Wil Twilite mengatakan...

Huwaaa... Orangnya datang... Iya nih, terharu juga pas membacanya lagi... You are my savior of the soul dech... ;>

Miss you, buddy...
*HUGS*