Jumat, Agustus 05, 2011

...then I found you


Ah... akhirnya aku telah berhasil menemukan tempat persembunyianmu... dalam cangkang yang kokoh, anti gores dan tahan banting... hebat memang...

Pencari mimpi yang menemukan mimpi...

Sekian lama kau bersembunyi dalam dunia mimpi, dengan mengesampingkan realita yang kau enyahkan jauh-jauh dari hadapan matamu...

Dunia tanpa cermin... sebab kau enggan melihat pantulan yang tak lagi kau kenali di dalamnya... kau juga sudah tak peduli akan penampilanmu, sebab eksistensi diri cukup terpancar lewat kemurnian jiwa, katamu...

Ah, jalan pikiranmu sudah semakin tak terbaca olehku, sekalipun dulu selalu kau anggap aku sebagai satu-satunya orang yang mampu menembus kedalaman pikiranmu...

Sudah lama sekali kita tidak bercakap-cakap, dan kau tak pernah lagi menjawab sapaanku, seperti kita tak pernah saling mengenal, seperti kita tak pernah teramat sangat dekat satu sama lain saja...

Baiklah, aku tak akan lebih banyak bicara... yang penting sekarang aku menemukanmu... dan pencarianku berakhir sudah...

Aku akan terus memeluk erat tubuhmu dalam kebekuan yang menusuk malam ini, barangkali saja kehangatan tubuhku esok pagi akan menghantarkanmu menemui mentari... tak peduli jika akhirnya kau menemukan jasadku tergolek membeku disampingmu, menggantikan tempatmu... sebab yang terpenting bagiku adalah...

...aku telah menemukanmu



~ Wil Twilite ~

2 komentar:

Cogansie mengatakan...

aku ada di sini, Wil. siap utk kau temukan. hehehe...

Wil Twilite mengatakan...

heiiii kak cogan... how are you...? ^^