Selasa, April 12, 2011

Cinta Aku Gila – lagu lebay of the month


Well, daripada ngantuk di sela-sela jam kerja, secara sedang menggarap sebuah project monoton yang bikin mata kicer. Iseng-iseng aku googling lirik lagunya T2 yang judulnya “Cinta Aku Gila”. Beberapa hari ini sering banget denger nih lagu, di acara-acara musik di TV, di radio-radio, sampai di live music cafe-cafe tempatku biasa kongkow after office bareng teman-teman.

Jujur aja sih, karena seringnya denger ini lagu, lama-lama aku jadi suka. Basic, aku emang suka T2, penyanyinya dan suaranya yang (menurutku) terdengar sexy gitu deh. Dan, setelah aku googling liriknya... Jreng...!! OMG...!! Liriknya lebaaayy banget gitu deh... :-O

Percayalah engkau kepadaku
Cintaku hanya untuk dirimu
Sampai mati ku takkan selingkuh
Cuma kamu pelengkap hidupku, cuma kamu cintaku


(sumpeh, looooo....???)

Cintaku setinggi Himalaya
Dan seluas isi jagad raya
Tatap matamu bagai cahaya
Jadikan aku sandaran jiwa


(hadeuuuuhhh, haregene ngukur tingginya gunung dan luasnya jagat raya...? boleh pake meteran tukang jahit ngga seeeehhh...???)

Mati aku bila tak ada kamu
Inginku selalu bersamu
Dan mati aku mati aku bila engkau pergi
Tinggalkan aku sendiri sendiri
Dalam kehampaan hati cinta aku gila


(setdah, “mati aku bila tak ada kamu”...??? super lebaaayy deeeehhh... berarti angka kematian tertinggi disebabkan oleh “CINTA”... terus udah mati, masih bisa gila juga, yak...??? Xixixixixi...)


Deeeuuuhh, untung aja penyanyinya cakep, suaranya bagus, lagunya enak... Biarin aja deh liriknya super duper lebaaaayy... aku juga udah terlanjur addict dengerin ini lagu... ^^

2 komentar:

Lock mengatakan...

Aduhhhhhhhhhhh.. aku ga suka lagu ini. Ada yang lebih super super duper duper lebayyyyyyyyyyy gak??? Kalau ada mau deh, hihhihihihi....

Wil Twilite mengatakan...

@ Ann : yang lebih lebayyy dari ini...? Banyaaaaakk... Itu yang dinyanyiin band2 abege jaman sekarang kan banyak ;p

hehehehe... aku suka lagu ini, Ann..