Rabu, Mei 08, 2013

Berjumpa Kawan Lama

Tanggal 23 Januari 2013 lalu, masuklah direct message (dm) di twitterku, @KucingHitamz. Seorang kawan lama menyapa, menanyakan apakah aku masih mengingat dirinya. Dari namanya aku sama sekali tidak ingat. Adelia Winter, siapa pula itu...? Namun aku menanggapinya dengan santun, sambil mencoba menggali kembali ingatan tentang dirinya. Hingga akhirnya ia sebutkan nama suatu daerah, barulah aku ingat. Ya, kini namamu Adelia, tapi dulu bukan. Makanya aku bingung setengah hidup, wajar toh...? :p

Aku teringat sebuah tulisan di blog-ku "Kolam Ikan Air Tawar" , dan tersenyum dengan regenerasi nama yang ada dalam kancah pertemanan lesbian. Untungnya aku termasuk orang yang konstan dengan nama Wil Twilite, enggan berganti.

Anyway, Adelia adalah juga seorang L-Mom sepertiku. Dulu kami berkenalan dan berteman karena sama-sama merupakan member sebuah milis exclusive yang dikhususnya untuk L-Mom. Ah, sayang sekali, kini milis itu sudah tidak lagi berhembus. Padahal merupakan rumah yang nyaman bagi kami, para L-Mom.

Usai saling menyapa, kami tidak intens berkomunikasi, karena masing-masing punya kesibukan. Namun silaturahmi kembali terjalin seiring waktu. Menyenangkan rasanya, ketika berbincang tentang apa saja dengan sesama L-Mom, ada ruang nyaman tersendiri, yang tak mudah dimengerti oleh lesbian yang bukan atau belum menjadi L-Mom.

Welcome back, Adelia... terima kasih karena telah menyapaku, dan kembali menjalin silaturahmi yang lama terputus... Izin ku-link blog-mu di rumah biruku, ya... :)


~ Wil Twilite ~

Tidak ada komentar: