Rabu, Maret 14, 2012

LoveTweets #1


@lexdepraxis: cinta itu simpel dan sederhana, manusianya yang ribet dan suka nyusahin diri

@hurufkecil: kamu tahu apa yang paling tidak sederhana? mencintai dengan sederhana

@penyaircyber: siapa yang ingin menampung cahaya bulan? mungkin kejernihan mata

@sajak_cinta: tak perlu kau takut kehilangan matahari, sebab cinta adalah mata yang bisa memilih cahayanya sendiri. ~@siluetbarat

@AndreiAksana: Malam menyebar bintang, aku memecah pikiran. Kamu di mana-mana di angkasaku.

@AndreiAksana: Di keterbatasan rasa, tak mungkin ku meruangkan makna. Cinta seperti apakah yang menghitung mundur?

@sajak_cinta: Sauh kutautkan di batu karang yang tak kukenal. Aku, kapal limbung meninggalkan pulau; yang hanya berpenghuni engkau.

@BilanganFu: Semakin aku terlibat dalam penderitaanmu, semakin aku ingin bersamamu. #Saman

@Lushmith: Seperti bumi yang berotasi. Seperti hari yang setia berganti. Seperti itu aku jatuh dilututku. Setiap kali otak menyebut namamu.

@nankinann: Cinta itu kayak ujian, harus optimis buat hasil akhirnya.

@InfoFollowers: Jika kamu gagal di awal; Bukan berarti kamu akan gagal juga di akhir; Karena di pertengahan, kamu bisa mengubah semua jadi lebih baik.

@topeng2kaca: Jangan bodoh, dengan melepas pelukan, kita tak sedang saling meninggalkan, hanya sekedar menunda lagi kebahagiaan.
@Kutipan_Anda: Apabila dua insan mencintai Tuhan yang SATU, maka mudahlah bagi mereka untuk berSATU

@InfoFollowers: Tuhan menciptakan kita dengan baik, supaya kita mencintai orang lain dengan cara-cara yang baik.


Reetweet on my twitter:
@KucingHitamz

Tidak ada komentar: